Suarez Dipastikan Fit Lawan Italia

Sabtu, 21 Juni 2014 - 09:59 WIB
Suarez Dipastikan Fit Lawan Italia
Suarez Dipastikan Fit Lawan Italia
A A A
NATAL - Penyerang Uruguay, Luis Suarez telah dipastikan akan siap diturunkan dalam laga terakhir Piala Dunia Grup D antara Uruguay melawan Italia, Senin (21/6). Kabar tersebut ditegaskan oleh tim dokter tim nasional Uruguay yang menangani Suarez..

Sebelumnya muncul keraguan atas kondisi pemain Liverpool itu, Suarez yang memang masih menjalani pemulihan dari operasi lutut yang telah dijalaninya sebulan lalu. Sempat mengalami kram di babak kedua pertandingan antara Uruguay melawan Inggris, Jumat (20/6) lalu, tapi kondisinya kini mulai membaik.

Ditemui wartawan di kamp pelatihan Uruguay di Sete Lagoas, dokter yang menangani Suarez namun tidak disebutkan namanya itu menjelaskan kondisi terakhir dari sang pemain.

"Dia lelah, sangat lelah, tapi sesuai harapan kami dia sudah melakukan latihan pemulihan dan siap untuk pertandingan berikutnya," ujarnya dilansir daily (21/6).

Suarez tentu diharapkan dapat memperkuat Uruguay yang akan berusaha keras mengamankan tiket ke 16 besar saat menghadapi Italia. Uruguay harus mengalahkan Italia untuk mencapai babak 16 besar karena kedua tim memiliki poin yang sama di Grup D namun Uruguay memiliki selisih gol lebih rendah dari Italia.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)
pixels