The Ghost Mirip Kamegai

Sabtu, 21 Juni 2014 - 18:37 WIB
The Ghost Mirip Kamegai
The Ghost Mirip Kamegai
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia tinju interim kelas welter WBC, Robert Guerrero, bersyukur bahwa dirinya akhirnya kembali bertarung di ring tinju, setelah 13 bulan absen berlaga. The Ghost -julukan Guerrero- akan bertarung menghadapi petinju Jepang, Yoshihiro Kamegai, di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (22/6) WIB.

Pada penampilan terakhirnya, 5 Mei tahun lalu, Guerrero dipaksa untuk mengakui ketangguhan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., di MGM Grand, Las Vegas, AS. Pada pertarungan tersebut, petinju 31 tahun itu mengalami kekalahan angka mutlak dari The Money.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas berkahnya yang selalu diberikan kepada saya dan seluruh tim manajemen saya. Sudah setahun dan sudah waktunya untuk kembali di atas ring. Sejak bekerja sama dengan CrossFit, saya sudah melakukan begitu banyak jenis latihan yang berbeda dan saya merasa hebat," jelas Guerrero, seperti dikutip laman Golden boy Promotions.

Guerrero sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mempelajari permainan Kamegai melalui rekaman pertandingan, dan dia menilai jika Kamegai memiliki gaya bertarung yang sama dengan dirinya.

"Saya sudah melihat video tentang dia dan dia suka pertarungan terbuka dan memukul, dan saya jenis petinju yang sama, sehingga itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi saya dan penggemar yang akan menonton. Saya tidak bisa menunggu untuk hari Sabtu (Minggu WIB)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)