Guerrero Menang Angka Atas Kamegai

Minggu, 22 Juni 2014 - 12:41 WIB
Guerrero Menang Angka...
Guerrero Menang Angka Atas Kamegai
A A A
CALIFORNIA - Petinju asal Amerika Serikat, Robert Guerrero sukses mengalahkan wakil Jepang, Yoshihiro Kamegai dengan menang angka mutlak pada laga kelas welter WBC, di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (22/6). Tampil terbuka sejak ronde pertama, Guerrero yang comeback setelah 13 bulan absen mendapatkan perlawanan sengit dari Kamegai meski akhirnya mampu menang angka.

Kedua petinju langsung bermain terbuka, silih berganti pukulan dilayangkan keduanya. Pada ronde pertama petinju berjuluk The Ghost tampak lebih sering menekan petinju asal Jepang lewat pukulan kerasnya, sementara sesekali Kamegai melayangkan pukulan balasan. Pada ronde selanjutnya giliran Kamegai yang membuat Guerrero terpojok dengan pukulan bertubi-tubi.

Pertarungan sengit terjadi dironde kelima dimana kedua pentinju saling bertukar pukulan dan bertarung jarak dekat. Beberapa kali pukulan Kamegai mendarat telak diwajah Guerrero. Sementara itu petinju wakil Amerika Selatan itu juga tak kenal menyerah dan balik membalas. Perlahan Guerrero mulai berada di atas angin setelah membuat Kamegai terpojok.

Beberapa kali petinju asal Jepang itu terlihat merangkul untuk menghindari pukulan Guerrero. Semangat Yamikaze terus diperlihatkan Kamegai dengan terus bertahan menghadapi pukulan Guerrero. Dengan wajah penuh memar, petinju asal Jepang itu terus melayangkan perlawanan meski terus tertekan hingga ronde 12. Pertarungan rapat kedua petinju akhirnya dimenangkan oleh Robert Guerrero dengan kemenangan angka mutlak.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)