Para Dewa Ingin Pecah Telur

Senin, 23 Juni 2014 - 06:26 WIB
Para Dewa Ingin Pecah Telur
Para Dewa Ingin Pecah Telur
A A A
CUIABA - Bersama Kamerun dan Iran, Yunani saat ini menjadi peserta Piala Dunia Brazil 2014 yang masih belum mampu menyarangkan bola ke dalam gawang lawan. Striker Negeri Para Dewa, Konstantinos Mitroglou, pun yakin bahwa timnya akan segera pecah telur saat menjalani laga terakhir penyisihan Grup C melawan Pantai Gading di Arena Pantanal, Cuiaba, Rabu (25/6) WIB.

Bukan hanya berharap pecah telur, Yunani juga berambisi mengalahkan Pantai Gading demi menembus babak 16 besar, meski mereka gagal merebut poin penuh dalam dua pertandingan pertamanya. Mereka hanya mampu mengais satu poin berkat hasil imbang 0-0 melawan Jepang, setelah ditundukkan 0-3 oleh Kolombia di laga pertama.

Mitroglou sadar bahwa Yunani harus menemukan kembali sentuhan Midas di depan gawang, dengan dibarengi meraup kemenangan. "Dengan kerja keras yang sudah kami miliki dan sedikit keberuntungan, gol akan tiba," ucap penyerang berkostum Fulham, dikutip Soccer Way.

Pemain 26 tahun itu juga menyadari bahwa Yunani menghadapi tugas berat dalam upayanya meraih kemenangan atas Pantai Gading. "Mereka memiliki pemain yang sangat bagus seperti (Didier) Drogba dan (Yaya) Toure. Tapi kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)