Cedera Vermaelen Kambuh

Senin, 23 Juni 2014 - 08:31 WIB
Cedera Vermaelen Kambuh
Cedera Vermaelen Kambuh
A A A
RIO DE JANEIRO - Bek Belgia, Thomas Vermaelen kembali mengalami cedera. Pada pertandingan antara Belgia melawan Rusia semalam dirinya terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal karena menderita cedera hamstring.

Dilansir Mirror, (23/6) Vermaelen dikabarkan mengalami cedera saat ia melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai. Namun pelatih Belgia, Marc Wilmots masih memasukkan namanya di starting line-up untuk melawan Rusia.

Namun sayang ternyata cedera yang dialami sang pemain kambuh di babak pertama pertandingan, Marc Wilmots pun terpaksa menariknya keluar dan menggantikannya dengan Jan Vertonghen di menit-31.

Vermaelen memang rentan dengan cedera, musim lalu pemain berusia 28 tahun ini juga sempat mengalami masalah dengan cedera dan hanya bermain dalam 14 laga Premier League bersama Arsenal. Cedera Vermaelen membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger lebih memilih Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan Arsenal.

Kubu Belgia hingga kini sedang memantau Cedera yang dialami Vermaelen, jika cedera yang dialaminya cukup parah maka ia diragukan dapat turun di pertandingan terakhir Belgia kontra Korea Selatan (27/6).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9065 seconds (0.1#10.140)