Chelsea dan United Bersaing Dapatkan Bek Porto

Senin, 23 Juni 2014 - 14:23 WIB
Chelsea dan United Bersaing Dapatkan Bek Porto
Chelsea dan United Bersaing Dapatkan Bek Porto
A A A
LONDON - Bek Porto, Eliaquim Mangala dikabarkan tengah dilirik dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester United. Kedua klub tersebut dikabarkan serius dalam perburuan pemain asal Prancis itu.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini sedang berusaha untuk membangun kembali kekuatan timnya di bawah pelatih baru Louis Van Gaal setelah musim lalu mengalami nasip buruk. Sedangkan Chelsea mengincar Mangala sebagai solusi setelah kehilangan David Luiz yang memutuskan untuk hengkang ke PSG.

Dilansir Mirror, Senin (23/6) FC Porto dikabarkan bersedia melepas sang pemain jika salah satu dari kedua klub Inggris itu dapat membayar sebesar 36 juta poundsterling (Rp 737 Miliar). Mangala yang bermain apik untuk klub yang berjuluk Azuis e Brancos memang telah menarik perhatian klub-klub Eropa.

Selain Chelsea dan United, raksasa Catalan Barcelona juga disebut-sebut ingin memiliki bek tim nasional Prancis, namun harga Mangala yang dinilai terlalu tinggi membuat kubu Barca mengurungkan niat mengamankan jasa pemain tersebut.

Mangala telah membuat 74 penampilan dan mencetak sembilan gol untuk Porto sejak bergabung pada tahun 2011.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)