Hazard Target Sapu Bersih

Selasa, 24 Juni 2014 - 03:24 WIB
Hazard Target Sapu Bersih
Hazard Target Sapu Bersih
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang muda timnas Belgia, Eden Hazard berambisi sapu bersih kemenangan untuk membawa Red Devils -julukan Belgia- menjadi juara Grup H Piala Dunia 2014. Setelah mengalahkan Rusia dengan skor tipis 1-0, Belgia yang akan menjalani laga terakhir kontra Korea Selatan membutuhkan tiga poin sempurna untuk menjadi jawara grup.

Skuat asuhan Marc Wilmots sejauh ini mampu mengamankan dua kemenangan atas Aljazair dan Rusia. Meski dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan raihan enam poin, namun Belgia masih mengincar kemenangan demi menghindari lawan kuat di babak berikutnya. Jika menjadi juara Grup H maka skuat asuhan Wilmots akan menghadapi tim yang relatif lebih ringan dari Jerman yang berpeluang menjadi juara Grup G.

"Pertandingan yang sulit, tapi kami senang dengan hasilnya dan kemenangan ini membuat kami memenuhi syarat ke babak selanjutnya. Belgia masih menyisakan satu pertandingan di babak fase grup. Kami sekarang mengincar kemenangan ketiga," ucap Hazard seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/6).

Sementara itu Hazard mengakui penampilan timnya tidak terlalu baik ketika menghadapi Rusia meski akhirnya sukses mengemas tiga poin. "Kami bermain buruk, hanya 10 menit terakhir kami tampil lebih baik. Mungkin pertahanan Rusia membuat kami bermain membosankan, tapi kemudian kami mampu menciptakan ruang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)