Kolombia Siap Bantai Samurai Biru

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:16 WIB
Kolombia Siap Bantai Samurai Biru
Kolombia Siap Bantai Samurai Biru
A A A
CUIABA - Kemenangan yang diraih di dua pertandingan sebelumnya membuat Kolombia kian percaya diri. Mereka akan berhadapan dengan wakil Asia, Jepang, pada Rabu (25/6) dini hari WIB, yang belum pernah menang sekali pun.

Namun, pelatih Jose Pekerman tetap mengingatkan tim asuhannya tentang pentingnya laga terakhir kualifikasi Grup A ini agar lolos sempurna ke babak 16 besar. Ia ingin Los Cafeteros—julukan timnas Kolombia-- tetap mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Ini Piala Dunia. Kami harus mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya,” tutur Pekerman seperti dilansir Soccerway (24/6).

“Pertandingan di Cuiaba nanti sangatlah penting, karena akan menegaskan banyak hal. Saya harap bisa meneruskan kerja keras bersama Kolombia,” sambungnya.

Smentara itu, Fredy Guarin, pun sudah tidak sabar jelang bentrokan dengan Samurai Biru—julukan timnas Jepang-- tersebut.

“Saya merasa bergairah, juga sangat senang. Kami semua mengerti pertandingan paling penting saat ini adalah melawan Jepang. Kami harus fokus selama pertandingan. Jepang adalah tim yang cepat dan hebat dalam hal serangan,” tegasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2491 seconds (0.1#10.140)