Kapten Uruguay Salahkan Chiellini

Rabu, 25 Juni 2014 - 16:18 WIB
Kapten Uruguay Salahkan Chiellini
Kapten Uruguay Salahkan Chiellini
A A A
RECIFE - Kapten Uruguay Diego Lugano menyalahkan Giorgio Chiellini atas insiden gigit bahu yang dilakukan Luis Suarez. Lugano sukses membawa Urugay melangkah ke 16 Besar setelah menang atas Italia 1-0.

"Sikapnya itu terburuk dari semua," ucap Lugano mengomentari Chiellini dikutip footballitalia, Rabu (25/6). Suarez terlibat insiden dengan Cheillini hanya 10 menit sebelum pertandingan selesai.

Meski menyalahkan Cheillini, Lugano mengaku dirinya tidak menyaksikan kejadian tersebut. "Anda perlu menunjukkan insiden itu, karena saya tidak melihat apa-apa," kata Lugano.

Lugano malah balik bertanya kepada wartawan, apakah para peliput mengetahui kejadian tersebut. "Anda tidak bisa melihatnya dan memang tidak terjadi apa-apa,"tegasnya.

"Sikap Chiellini sangat buruk. Dia pemain hebat, dengan status pemain nasional. Ini tidak sesuai dengan sepak bola Italia di mana sebagai olahragawan meninggalkan lapangan, menangis dan menarik perhatian. Sebagai manusia, dia telah membuat saya kecewa."

Saat ini, Komisi Disiplin FIFA telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut. Jika terbukti bersalah, Suarez bakal mendapatkan sanksi berat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)