Timnas U19 Tiba di Bandung

Rabu, 25 Juni 2014 - 19:10 WIB
Timnas U19 Tiba di Bandung
Timnas U19 Tiba di Bandung
A A A
BANDUNG - Para pemain timnas U19 akhirnya tiba di Kota Bandung, Rabu (25/6) sore. Setelah tiba di Bandara Husein Sastranegara, Evan Dimas dan kawan-kawan langsung menuju hotel untuk istirahat.

Rencananya, Timnas U19 akan berujicoba dengan Tim PON Jawa Barat di Stadion Siliwangi pada 27 Juni mendatang. Bagi timnas U19, kedatangannya ke Bandung adalah dalam bagian Tur Nusantara II.

"Kita pemain ada 30 orang. Tapi yang datang ada 29 orang karena Yabes neneknya meninggal," kata pelatih Timnas U19 Indra Sjafrie.

Menurutnya, Bandung adalah daerah ke-18 yang dikunjungi. Lewat rangkaian berbagai laga uji coba, Timnas U19 diharapkan semakin padu dan matang.

Disinggung soal laga kontra Tim PON Jawa Barat, Indra menyebutkan targetnya bukan soal menang atau kalah. "Jangan bicara kalah-menang saja di sepakbola. Kalau hanya bicara kalah menang, berantem terus tiap pertandingan," ucapnya.

Lewat Tur Nusantara, ia berharap ada sisi lain yang bisa ditumbuhkan di antara pemain dan publik yang menonton. "Kita mau menunjukkan bahwa di sepakbola bisa membangun persatuan dan kesatuan, membangun cinta tanah air dan lain sebagainya," jelasnya.

Sementara selama di Bandung, timnas U19 akan melakoni sejumlah kegiatan sebelum berujicoba. Salah satunya adalah mengunjungi panti asuhan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9197 seconds (0.1#10.140)