Kapten Uruguay Bela Suarez

Kamis, 26 Juni 2014 - 09:54 WIB
Kapten Uruguay Bela Suarez
Kapten Uruguay Bela Suarez
A A A
NATAL - Kapten Timnas Uruguay, Diego Lugano mengungkapkan, insiden gigitan Luis Suarez terhadap bek timnas Italia, Giorgio Chiellini terlalu dibesar-besarkan. Ia juga meminta publik bertindak adil menyikapi insiden tersebut.

"Sepakbola memang seperti itu. Itu adalah semangat, kontak dan Anda seharunsya sedikit lebih berimbang dan adil ketika berbicara mengenai insiden berbeda. Sebab, jika tidak, itu seperti Anda hanya ingin memojokkan satu pemain atau tim dan itu seperti disengaja," kata Lugano di reuters, Kamis (26/6).

Di sisi lain, Suarez sendiri menyangkal telah sengaja menggigit Chiellini. Bomber Liverpool itu menegaskan, insiden tersebut terjadi begitu saja.

"Situasi seperti itu terjadi di lapangan. Kami berdua ada di dalam kotak. Dia menyenggol saya dengan bahunya dan mata saya juga terkena," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat Uruguay menang 1-0 atas Italia, Suarez entah dengan sengaja atau tidak menggigit bahu Chiellini. Insiden tersebut mewarnai lolosnya Uruguay ke babak 16 besar sekaligus memulangkan juara dunia empat kali, Italia dari Piala Dunia 2014.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)