PSM Lamban Tentukan Pengganti Rudy Keltjes

Jum'at, 27 Juni 2014 - 08:02 WIB
PSM Lamban Tentukan Pengganti Rudy Keltjes
PSM Lamban Tentukan Pengganti Rudy Keltjes
A A A
MAKASSAR - Manajamen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi skuad PSM Makassar belum membahas pengganti Rudy William Keltjes. Padahal, 2 Juli mendatang, skuad Juku Eja kembali mengikuti latihan, untuk persiapan Tur Jawa Tengah, yakni melawan Persiram Raja Ampat dan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul.

Apalagi, dua laga ini, diharap Pasukan Ramang bisa mendapatkan hasil maksimal hingga menjauh dari zona degradasi. Bukan hanya itu, jika memang manajemen PSM merekrut pelatih baru, maka secepatnya harus ditentukan. Pasalnya di jeda kompetisi kali ini, Pasukan Ramang diistirahatkan selama 20 hari lamanya.

Manajer Tim PSM Abdul Rahim mengatakan, saat ini para petinggi PSM belum membahas persoalan pelatih baru yang bakal menggantikan Rudy, karena kembali ditarik menjadi penasihat teknik di tim nasional Indonesia junior.''Belum ada pembahas,''kata dia saat dikonfirmasi.

Aim juga mengatakan, soal akan merekrut atau memaksimalkan asisten pelatih yang ada, juga dirinya belum tahu. Pasalnya persoalan tersebut dilakukan oleh para pimpinan.''Nanti kalau ada, pasti disampaikan,''ujarnya.

Saat ini, kursi Kepelatihan PSM sementara lowong, meski ada beberapa yang dinilai layak menukangi Pasukan Ramang, namun manajemen belum bersikap. Sebut saja Imran Amirullah, Bahar Muharram, dan Assegaf Razak yang menyatakan kesiapannya untuk menukangi Pasukan Ramang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)