Pendukung Suarez Beri Perlawanan

Jum'at, 27 Juni 2014 - 14:49 WIB
Pendukung Suarez Beri Perlawanan
Pendukung Suarez Beri Perlawanan
A A A
MONTEVIDEO - Para pendukung Luis Suarez memberikan perlawanan atas hukuman yang diberikan FIFA. Mereka bahkan sudah menyiapkan pesta penyambutan di Montevideo atas pemain penuh kontraversial itu.

Mereka bukan hanya melakukan penyambutan di Bandara Internasional Carrasco, Montevideo, tapi perlawanan di dunia maya. Akibat ulahnya menggigit bahu bek Italia Giorgio Cheillini, Suarez bukan hanya dilarang selama empat bulan dan sembilan pertandingan tapi juga terancam kehilangan pendapatan dari sponsor.

Rumah judi 888 Poker telah mengisyaratkan akan meninjau kembali kontrak mereka dengan menjadikan Suarez sebagai brand ambassadors. Terbaru Adidas menyatakan tidak mau lagi menggunakan jasa penyerang Liverpool.

Seperti dilaporkan Mirror, Jumat (27/7), pendukung Suarez telah memasang gambar perlawanan dalam bahasa Spanyol. Salah satunya, soal penarikan diri Adidas. "Adidas abandona a Luis Suarez. Uruguay abandona Adidas" jika diartikan "Adidas meninggalkan Luis Suarez. Uruguay Akan Meninggalkan Adiadas. Ini adalah bentuk boikot atas reaksi perusahaan alat olahraga terbesar di dunia itu.

Poster tersebut hanya salah satu gambar yang diposting di sebuah akun facebook yang diberi nama Todos a Carrasco a recibir a Luisito Suárez (Semua Orang Carasco Menerima Luis Suarez).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)
pixels