Yunani Terancam Ditinggal Penjaga Gawang

Senin, 30 Juni 2014 - 01:16 WIB
Yunani Terancam Ditinggal Penjaga Gawang
Yunani Terancam Ditinggal Penjaga Gawang
A A A
RECIFE - Timnas Yunani terancam tidak bisa diperkuat penjaga gawang andalan mereka, setelah kondisi Orestis Karnezis belum bisa dipastikan jelang laga kontra Kosta Rika pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, dini hari nanti. Kabar ini diperkuat oleh pernyataan pelatih Yunani, Fernando Santos yang belum yakin terkait kondisi Karnezis.

"Kami belum mengetahui apakah Orestis Karnezis akan siap bermain atau tidak. Dia telah menjalani latihan hari ini dan tidak ada masalah pada dirinya. Tapi kami masih harus memonitor kondisinya hampi selama 24 jam. Ia hanya akan bermain jika seratus persen fit, jika tim medis mampu memastikan. Maka ia bisa bermain," ucap Santos seperti dilansir Soccerway, Senin (30/6).

"Jika pertandingan berlangsung saat ini, maka saya bisa mengatakan kemungkinan besar Karnezis akan bermain. Tapi kami harus memutuskan dan menganalisis kondisinya hingga jelang laga," sambungnya.

Selain krisis pada posisi penjaga gawang, Yunani juga terancam tidak diperkuat Kone Panagiotis lantaran menderita cedera hamstring. Bermain hanya 11 menit ketika melawan Pantai Gading, ia harus ditarik keluar lapangan. Yunani sukses melaju ke babak 16 besar ketika penalti Giorgos Samaras menyingkirkan Pantai Gading.

Sementara itu bek Vasilis Torosidis mengaku euforia masih melanda timnya setelah memastikan ke babak 16 besar. "Kami membuat masyarakat Yunani senang, tapi kami tidak ingin berhenti di sini. Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada rakyat Yunani," tutup Panagiotis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)