Yunani Puji Santos

Senin, 30 Juni 2014 - 21:18 WIB
Yunani Puji Santos
Yunani Puji Santos
A A A
RECIFE - Federasi Sepakbola Yunani (EPO) mengucapkan terima kasih atas kerja keras Fernando Santos di piala dunia ini. Meski tersingkir EPO mengatakan tidak begitu kecewa dan siap meneruskan apa yang sudah dibuat Santos. Diharapkan pelatih pengganti nantinya bisa memberikan yang lebih dari di piala dunia ini.

Ketua EPO George Sarris mengatakan apa yang sudah dibuat Santos adalah sangat luar biasa. "Para pemain jelas kecewa setelah tersingkir. Tapi kita harus segera bangkit untuk mempersiapkan diri untuk Piala Eropa berikutnya. Ini sangat penting untuk kelangsungan tim," ungkapnya dalam situs resmi EPO seperti dikutip soccerway, Senin (30/6).

"Santos sudah memberi karya terbaik dalam empat tahun ini. Hal ini merupakan kelanjutan dari prestasi Otto Rehhagel (pelatih Yunani sebelumnya)."

Penampilan Yunani di Brazil ini memang terbilang mengejutkan. Yunani mencatat satu kemenangan dan imbang sekali. "Apa yang sudah dibuat Santos harus ditingkatkan dan kita percaya pelatih selanjutnya akan melanjutkan sukses yang telah ada ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0001 seconds (0.1#10.140)