Valencia Bidik Cambiasso

Senin, 30 Juni 2014 - 22:11 WIB
Valencia Bidik Cambiasso
Valencia Bidik Cambiasso
A A A
VALENCIA - Valencia langsung bergerak cepat mencari pengganti Seydou Keita yang beralih mengenakan kostum AS Roma pada musim depan. Salah satu nama yang menjadi prioritas utama tim berjuluk Los Che adalah Esteban Cambiasso.

Sekedar informasi, Inter Milan memilih untuk tidak memperbaharui kontrak Cambiasso pada akhir musim ini. Setelah gelandang tengah Argentina itu sudah menghabiskan sepuluh tahun bersama klub yang bermarkas di San Siro ini.

Kendati usia sudah tak muda lagi, namun Cambiasso tetap mencuri perhatian klub besar Eropa dan hal itu terbukti saat Valencia siap melakukan komunikasi dengan agen serta pemain tengah berpengalaman tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Insidespanishfootball, Senin (30/6), Selain Tottenham Hotspurs, Atletico Madrid dan Villarreal tertarik memboyong Cambiasso. Valencia juga ternyata ikut meramaikan perburuan tersebut.

Salah satu alasan terkuat mereka adalah ingin menambah kualitas di lini tengah dan Cambiasso dianggap layak untuk menggantikan perain Keita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)