Kaka Disambut Meriah Fans Orlando City

Selasa, 01 Juli 2014 - 10:59 WIB
Kaka Disambut Meriah...
Kaka Disambut Meriah Fans Orlando City
A A A
ORLANDO - Ricardo Kaka resmi meninggalkan AC Milan musim panas ini dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City. Mantan bintang Brasil itupun mendapatkan sambutan yang meriah dari fans klub berjuluk The Lions.

Rossoneri mengumumkan kepindahan Kaka setelah dirinya memutuskan kontrak usai Milan gagal melangkah ke Liga Eropa musim depan. Kontrak mantan pemain Real Madrid itu masih tersisa satu tahun lagi. Tapi, Kaka memutuskan untuk hengkang dari San Siro.

Meskipun sudah bergabung dengan Orlando City, Kaka akan dipinjamkan ke Sao Paulo, klub pertamanya memulai karir profesional sebelum pindah ke AC Milan pada 2003 silam. Setelah itu, Kaka akan bergabung dengan Orlando City, tim yang bermain untuk pertama kalinya di MLS pada 2015 mendatang.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Amerika Serikat dan sekarang saya telah mencapai kesepakatan untuk bermain di sana," kata Kaka di AC Milan Channel.

"Orlando City adalah tim baru dengan proyek yang baik dan pemilik (Flavio Augusto da Silva) adalah orang Brasil. Saya juga senang kembali ke Sao Paulo. Ia sangat memuaskan buat saya," sambungnya.

Bersama Milan, pemain berusia 32 tahun itu sudah memenangi Scudetto Serie A dan Liga Champions. Pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini sudah bermain 307 bersama il Diavolo Rosso dan mencetak 104 gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)