Klinsmann Tetap Dipertahankan Paman Sam

Rabu, 02 Juli 2014 - 09:54 WIB
Klinsmann Tetap Dipertahankan Paman Sam
Klinsmann Tetap Dipertahankan Paman Sam
A A A
SALVADOR - Pelatih tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann menegaskan bahwa dirinya bakal tetap menjadi pelatih timnas Negeri Paman Sam setidaknya sampai 2018.

Dalam sebuah konferensi pers setelah laga kontra Belgia, Rabu (2/7), Klinsmann meyakini posisinya akan tetap aman meski harus pulang dan yakin banyak hal bisa dibangun dari penampilan AS sebelum Piala Dunia berikutnya di Rusia pada 2018.

"Saya kira begitu. Ya, saya pikir begitu," jawab Klinsmann ketika ditanya apakah ia akan tetap melatih AS pada 2018, dilansir Sportsmole, Rabu.

“Kami harus melangkah. Ada banyak pemain muda yang muncul tapi belum benar-benar berada di sana. Saya pikir ada banyak hal untuk membangun kemajuan."

"Tentunya sangat mengecewakan karena kalah setelah memberikan semuanya untuk fans selama 120 menit. Ini drama, thriller dan kami memiliki peluang menyamakan kedudukan di akhir," Klinsmann menambahkan.

Amerika Serikat harus angkat kaki dari pagelaran Piala Dunia Brazil setelah kalah dengan skor tipis 2-1 atas Belgia di babak 16 besar, Rabu. Kendati gagal lolos ke fase berikutnya, namun Klinsmann menilai timnya tersingkir dengan cara terhormat, sang pelatih mengaku bangga atas pencapaian yang diraih anak buahnya selama di Brazil.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)