Newcastle Resmi Gaet Siem de Jong

Rabu, 02 Juli 2014 - 19:33 WIB
Newcastle Resmi Gaet...
Newcastle Resmi Gaet Siem de Jong
A A A
NEWCASTLE - Gelandang Ajax Amsterdam, Siem de Jong resmi berganti seragam Newcastle United musim depan dengan durasi kontrak selama enam tahun untuk berlaga di Liga Premier Inggris. Pemain Belanda berusia 25 tahun itu resmi bergabung pada skuat asuhan Alan Pardew dengan nilai transfer yang belum disebutkan kedua tim. Bersama juara Eredivise, Belanda, De Jong mengoleksi 78 gol dari 200 pertandingan.

"Ini sangat hebat dapat bergabung bersama Newcastle. Ini klub besar dan kakak saya banyak bercerita tentang mereka, jadi saya akan baik-baik saja. Saya telah membela Ajax untuk waktu yang alama, sehingga saya ingin sebuah tantangan di lingkungan dan negara yang baru," ucap De Jong seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/7).

"Datang ke Newcastle merupakan kesempatan besar dan peluang bermain untuk tim Liga Premier Inggris merupakan tawaran yang tidak mungkin Anda tolak. Saya sudah tidak sabar untuk segera menjalani sesi latihan pertama adan bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya harap bisa menuai sukses di musim pertama," sambungnya.

Sementara itu pelatih Newcastle, Alan Pardew mengaku senang dengan kedatangan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini. "Kami sangat senang dapat membawa De Jong ke tim ini. Kehadirannya diharapkan mampu membuat tim menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol yang tidak kami lakukan musim ini. Ini transfer yang bagus, dan saya pikir fans akan menikmati permainannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2529 seconds (0.1#10.140)