Petisi Warga AS untuk Howard

Kamis, 03 Juli 2014 - 10:32 WIB
Petisi Warga AS untuk Howard
Petisi Warga AS untuk Howard
A A A
NEW YORK - Penampilan mengesankan Tim Howard di bawah mistar gawang Amerika Serikat ketika menghadapi Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Rabu (2/6) membuat popularitas sang kiper terus melambung. Saking heroiknya, tak heran jika publik AS memberi petisi untuk Gedung Putih agar mengubah nama bandara Ronald Reagan Washington National Airport menjadi nama Howard.

Bukannya tanpa alasan, pada pertandingan kontra Belgia Howard tampil bak pahlawan dengan melakukan 15 penyelamatan pada pertandingan itu. Aksinya tersebut membuat publik AS menaruh rasa kagum pada kiper plontos itu.

Dilansir daily, Kamis (3/7) sebuah situs 'We The People' membuat petisi untuk mengubah nama bandara Ronald Reagan Washington National Airport dan menggantinya dengan nama Tim Howard. Jika mendapatkan 100 ribu tanda tangan, Gedung Putih akan secara formal merespon permintaan tersebut. Sejauh ini petisi yang menginginkan nama Howard diabadikan jadi nama bandara sudah mendapatkan 2.000 tanda tangan.

Tak hanya itu, penampilan apik Howard di Piala Dunia diapresiasi oleh publik AS dengan membuat petisi lain, Kali ini, fans sepakbola di AS meminta Tim Howard dijadikan Menteri Pertahanan. Sampai saat ini petisi yang menginginkan Howard jadi Menteri Pertahanan baru mendapatkan 142 tanda tangan.

'Tim Howard telah membuktikan bahwa dirinya adalah harta negara, Menteri Pertahanan, dan kawan dari Joe Biden, dan dia juga sebagai pemegang rekor penyelamatan dalam pertandingan di Piala Dunia; Karena itu, kami secara sopan meminta untuk mengganti nama bandara untuk menghargai prestasinya, dan mengingat jasanya kepada Amerika Serikat.” pernyataan yang tertulis di petisi tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1665 seconds (0.1#10.140)