Episode Terburuk Patty Mills

Kamis, 03 Juli 2014 - 15:14 WIB
Episode Terburuk Patty Mills
Episode Terburuk Patty Mills
A A A
SAN ANTONIO - Point guard San Antonio Spurs, Patty Mills, bernasib kurang beruntung. Dia tidak bisa turun ke lapangan selama tujuh bulan, akibat cedera bahu yang dideritanya. Dan masalah tersebut sepertinya juga akan berdampak terhadap masa depan karirnya dalam waktu dekat ini.

Pebasket asal Australia yang merupakan bagian dari tim Spurs yang merebut gelar juara NBA pada bulan lalu itu, sepertinya sulit bisa masuk dalam skuad negaranya saat menyambut FIBA Basketball World Cup 2014, yang akan mulai berlangsung di Spanyol, bulan depan.

Pria 25 tahun itu membutuhkan operasi untuk menyembuhkan masalah di bahu kanannya, itu bakal membuatnya menepi hingga tahun baru.

"Cedera itu sangat mengejutkan, saya tidak tahu itu akan menjadi seburuk ini. Anda berpikir tidak ada yang bisa mengempiskan Anda setelah memenangkan kejuaraan. Ini akan menjadi proses pemulihan yang brutal. Saya akan langsung menuju meja operasi, tapi saya mengatakan empat sampai enam minggu berikutnya saya tidak akan bisa berbuat apa-apa," tutur Mills, seperti dikutip Fairfax Media.

"Melewatkan Piala Dunia adalah yang paling sulit dari itu semua, saya memiliki sejumlah besar kebanggaan bermain untuk Australia."

Setelah kemungkinan besar absen pada ajang Piala Dunia nanti, Mills juga akan masuk dalam masa bebas agen dengan kondisi cedera, yang itu berarti setiap tawaran yang masuk berpotensi memiliki nilai tawar yang rendah.

"Saya belum pernah mengalami bebas agen sebelumnya, memiliki cedera ini mengubah segalanya lagi. Saya tidak tahu bagaimana caranya, tapi saya menebak itu akan mempengaruhi kesepakatan berikutnya. Kami harus menguasai keadaan dan terus melangkah," pungkas Mills.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)