Pelatih Juku Eja Tunggu Respons Sadikin

Jum'at, 04 Juli 2014 - 11:39 WIB
Pelatih Juku Eja Tunggu Respons Sadikin
Pelatih Juku Eja Tunggu Respons Sadikin
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri dan pelatih Kepala PSM Makassar Rudy William Keltjes bakal bertemu sebelum menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pertemuan itu dilakukan untuk membahas sejumlah problem di internal Juku Eja.

Masalah yang membelit PSM di antaranya persoalan finansial yang membuat gaji pemain tertunggak dan status Rudy Keltjes yang masih belum jelas setelah dirinya dipanggil ke tim nasional (timnas) Indonesia sebagai penasehat teknis.

Bukan hanya itu, nasib pelatih asal Surabaya ini juga diserahkan ke manajemen PSM. Pasalnya, dirinya sudah disarankan agar kembali ke timnas oleh mantan Direktur Olahraga PSM Andi Darussalam Tabussalla. Apalagi jika persoalan nonteknis di internal tim belum bisa diselesaikan oleh manajemen PSM.

Rudy saat ini masih berada di Makassar untuk menunggu Ketua Umum PSM Makassar Sadikin Aksa dan Direktur Utama Rully Habibie untuk membicarakan soal tim.''Sekarang sementara menunggu Sadikin, ini harus selesai supaya tidak berlarut-larut,''kata dia.

Pelatih asal Surabaya ini mengatakan, dirinya bakal bertemu dengan pengelola manajemen secepatnya. Apalagi skuad Juku Eja harus segera latihan persiapan sebelum kompetisi kembali bergulir.''Rencananya minggu ini akan ketemu dan membahas semuanya,''ujarnya.

Saat ini, para pemain PSM masih enggan melakukan latihan setelah gaji mereka hanya dibayar 50 persen dari gaji sebulan. Meski gaji Pasukan Ramang tertunggak hingga empat bulan. Untuk itu, para penggawa Juku Eja membela klub amatir diliga Ramadan untuk menjaga kondisi mereka masing-masing.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3217 seconds (0.1#10.140)