Patty Mills Jalani Operasi Bahu

Jum'at, 04 Juli 2014 - 15:50 WIB
Patty Mills Jalani Operasi Bahu
Patty Mills Jalani Operasi Bahu
A A A
SAN ANTONIO - Point guard San Antonio Spurs, Patty Mills, dikabarkan telah menjalani operasi untuk mengatasi masalah cedera bahu yang dialaminya. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pemain yang bisa berstatus bebas agen itu terancam absen selama sekitar tujuh bulan akibat cederanya itu.

Cedera tersebut juga berpotensi untuk membahayakan masa depannya ketika dia tengah melakukan kesepakatan baru dengan tim NBA. Namun, menurut rumor yang berembus, Mills bakal mendapatkan penandatanganan ulang dengan Spurs minimal pada 10 Juli mendatang.

Berdasar pengakuan dari sebuah sumber yang dekat dengan pemain, yang sebagaimana dilaporkan The Associated Press, bahwa Mills menjalani operasi di Dallas, Texas, untuk mengatasi cedera bahu kanannya. Tapi masih belum diketahui kapan pebasket asal Australia itu bisa kembali beraksi di lapangan.

Mills dalam penampilan terakhirnya yakni ketika Spurs mengunci gelar NBA dengan mencetak kemenangan 104-87 di laga kelima final NBA, 16 Juni lalu, berhasil, mencetak 17 poin selama 18 menit berada di lapangan. Berkat keunggulan tersebut, Spurs pun menang agregat 4-1 atas Heat dan merebut gelar NBA untuk kali pertama sejak tujuh tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8056 seconds (0.1#10.140)