Scolari Sesumbar Jinakkan Kolombia

Jum'at, 04 Juli 2014 - 19:13 WIB
Scolari Sesumbar Jinakkan Kolombia
Scolari Sesumbar Jinakkan Kolombia
A A A
FORTALEZA - Luis Felipe Scolari sesumbar dapat menjinakkan Kolombia saat tim nasional Brazil menjalani laga perempat final Piala Dunia 2014, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

Dalam satu pekan terakhir ini, Scolari seolah menjadi musuh wartawan. Pasalnya, pelatih tuan rumah ini terus disudutkan oleh pewarta media pertandingan perempat final melawan Kolombia. Saat Brazil menggunakan psikolog untuk membantu pemain keluar dari kesulitan.

Yang lebih mencengangkan lagi, media Amerika Serikat bahkan sempat melaporkan bahwa Scolari menuduh wartawan berperilaku kurang menyenangkan terhadap tim nasionalnya. Suasana sedikit mencair saat salah satu wartawan bertanya tentang persiapan Brazil jelang pertandingan melawan Kolombia.

Scolari mengatakan dirinya tidak yakin jika tekanan dapat mempengaruhi para pemain. "Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain berbeda. Pemain yang baik memiliki atribut teknis dan terorganisasi dengan baik. Kolombia tidak berbeda dengan gaya permainan Brasil. Oleh karena itu kita bisa melukai Kolombia," ancam Scolari dikutip Soccerway, Jumat (4/7).

Scolari juga memberikan sedikit bocoran bahwa dirinya tak mengintruksikan para pemainnya untuk memberikan pressing ketat kepada Juan Cuadrado atau James Rodgriguez, meskipun kedua pemain ini tampil cemerlang saat melawan Uruguay.

"Tidak akan ada penjagaan khusus pada Juan Cuadrado atau James Rodriguez. Kami akan menandai mereka semua," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)