ManCity Yakin Dzeko Bertahan

Minggu, 06 Juli 2014 - 16:54 WIB
ManCity Yakin Dzeko...
ManCity Yakin Dzeko Bertahan
A A A
MANCHESTER - Manchester City mengungkapkan bahwa mereka merasa yakin jika striker Edin Dzeko bakal bertahan di Emirates Stadium meskipun penyerang Bosnia dan Herzegovina tersebut belum menandatangani kontrak baru.

Dzeko merupakan salah satu dari enam pemain yang kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. The Citizens berharap mantan pemain Vfl Wolfsburg itu segera menandatangani kontrak baru, setelah dirinya sukses membantu City merengkuh gelar Premier League pada musim lalu.

Penyerang 27 tahun tersebut dilaporkan tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa seperti AS Roma serta Inter Milan. Kubu The Sky Blues optimis Dzeko bakal bertahan di skuat asuhan Manuel Pellegrini.

"Kami merasa nyaman dengan situasi Edin saat ini. Tidak ada ketegangan karena dia tengah berlaga di Piala Dunia, dan sekarang sedang mengambil istirahat," jelas sebuah sumber di dalam klub, seperti dilansir dari Sunday Mirror.

"Tapi yang jelas dia sangat dihargai sini, dan kontrak baru akan segera disepakati pada waktunya."

Dzeko didatangkan dengan nilai transfer 27 juta poundsterling dan telah mencetak 26 gol musim lalu, yang mengantarkan City meraih piala Capital One Cup dan gelar Premier League.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1974 seconds (0.1#10.140)