Loew Bantah Akan Mudah Melawan Brazil

Senin, 07 Juli 2014 - 21:52 WIB
Loew Bantah Akan Mudah Melawan Brazil
Loew Bantah Akan Mudah Melawan Brazil
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew membantah jika menghadapi Brazil lebih mudah tanpa Neymar dan Thiago Silva. Jerman akan menghadapi Brazil di semifinal Piala Dunia pada Rabu (9/7) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mineirao itu, tim tuan rumah Brazil akan menghadapi Jerman tanpa dua penggawanya yaitu Neymar dan Thiago Silva. Neymar yang merupakan andalan di lini depan Selecao-julukan timnas Brazil-, mengalami retak tulang belakang. Sementara itu, benteng pertahanan mereka kehilangan Silva akibat mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Hal ini tak membuat Der Panzer lega. Pasalnya, Loew mengaku bahwa dalam skuat Luis Felipe Scolari masih banyak pemain yang musti diwaspadai.

β€˜β€™Tak ada yang percaya bahwa tugas kami akan lebih mudah, tapi sebaliknya. Absennya Thiago Silva, menunjukkan kedalaman skuat Scolari, Scolari bisa memasukkan Dante (bek Bayern Munich). Saya tidak merasa kualitas tim ini menurun,’’ ujar Loew yang dikutip Soccerway, Senin (7/7)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)