Cavendish Bakal Perkarakan Kristoff

Selasa, 08 Juli 2014 - 14:39 WIB
Cavendish Bakal Perkarakan Kristoff
Cavendish Bakal Perkarakan Kristoff
A A A
LONDON - Pembalap sepeda Inggris Mark Cavendish bakal memperkarakan Alexander Kristoff. Pasalnya, akibat tindakan Kristoff yang sementara ini terbukti sengaja menjadi peyebab kecelakaan Cavendish tidak bisa tampil di pesta olahraga persemakmuran, Commonwealth Games, September mendatang.

Akibat kecelakaan yang terjad di etape pertama Tour de France itu, Cavendish mengalami dislokasi tulang bahu. Cedera ini cukup serius sehingga akan memakan waktu lama untuk penyembuhannya.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kristoff dinyatakan sebagai penyebab karena secara sengaja menabrak Cavendish dan menyebabkan tabrakan beruntung hanya beberapa ratus meter jelang garis finis. Bahkan Cavendish melontarkan permintaan maafnya pada pembalap Australia Simon Gerans yang ikut tertabrak.

Tahu jika kejadian ini karena unsur kesengajaan, Cavendish melontarkan kemarahan pada agennya, Simon Bayliff. "Dia tidak mempunyai alasan mengapa Kristoff melakukan hal tersebut. Saya biasanya akan mengatakan hal yang terbaik. Tapi ini sekarang sudah tidak bisa lagi dan Cavendish akan memperkarakan kejadian ini,"ucap Bayliff di BBC, Selasa (8/7).

Sayangnya sampai saat ini baik federasi balap sepeda internasional maupun panitia pelaksana belum memberikan komentar terkait insiden tersebut. Sementara Gerrans yang dimintai Cavendish telah memberikannya dan bisa menerima kondisi kejadian.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9113 seconds (0.1#10.140)