Chris Froome Akhirnya Mundur

Rabu, 09 Juli 2014 - 21:33 WIB
Chris Froome Akhirnya Mundur
Chris Froome Akhirnya Mundur
A A A
YPRES - Lomba balap sepeda Tour de France dipastikan akan berlangsung tanpa juara bertahan. Pasalnya, sang juara bertahan Chris Froome resmi mengundurkan diri setelah kembali terlibat kecelakaan di Etape V.

Dalam lomba yang sudah memasuki hari kelima, Rabu (9/7), lintasan diwarnai hujan. Dan Froome kembali mengalami kecelakaan hinga pembalap dari tim Sky tersebut akhirnya mengundurkan diri.

Ini adalah kecelakaan kedua pembalap asal Inggris. Sebelumnya di Etape IV, Froome sempat mengalami nasib sial setelah bertabrakan hingga membuat bagian tubuh sebelah kiri dari ujung tangan sampai paha bagian atas mengalami memar dan lecet. Namun Froome memaksakan diri hingga bisa sampai garis finis.

Tapi, motivasi yang tinggi di hari kelima ini yang menempuh jarak 152,5 km dari Ypres menuju Arenberg Porte du Hainaut tidak lagi bisa membuatnya bertahan.

Dengan kejadian ini, tim Sky tinggal mengharapkan hasil manis bisa dibuat Richie Porte. Sementara untuk favorit juara lomba balap sepeda bergengsi di dunia ini sepertinya akan jatuh ke tangan Alberto Contador.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)