Hearn Siap Tandingkan Froch dengan DeGale

Kamis, 10 Juli 2014 - 08:40 WIB
Hearn Siap Tandingkan Froch dengan DeGale
Hearn Siap Tandingkan Froch dengan DeGale
A A A
LONDON - Matchroom Sport, perusahaan promosi tinju asal Inggris yang dikomandoi Eddie Hearn, mempunyai rencana untuk mempertemukan juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch, dengan James DeGale dalam satu ring.

Menurut Hearn, pihaknya berkeinginan untuk menggelar pertarungan The Cobra -julukan Froch- kontra penyumbang emas Olimpiade Beijing 2008 itu pada November atau Desember tahun ini.

Seandainya Froch ogah melakoni duel tersebut, maka Hearn akan menggelar kontes perebutan gelar juara dunia untuk DeGale di O2 Arena, London, Inggris, 12 Oktober mendatang.

"Dalam dunia yang ideal, saya akan meletakkan DeGale dan Froch dalam sebuah ring bersama-sama," tegas Hearn. "Duel Domestik. DeGale adalah penantang domestik siap tempur untuk Froch dan penantang wajib untuk gelar IBF-nya."

Pada penampilan mempertahankan gelar terakhirnya, Mei lalu, Froch berhasil mencetak kemenangan TKO di ronde kedelapan atas George Groves di Wembley Arena, London. Sementara itu, Chunky -julukan DeGale- tanpa ampun menghentikan Brandon Gonzales pada ronde keempat dalam laga eliminasi untuk menghadapi juara IBF.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)
pixels