Tiga Slogan pada Kostum Baru Arsenal

Jum'at, 11 Juli 2014 - 15:08 WIB
Tiga Slogan pada Kostum...
Tiga Slogan pada Kostum Baru Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal langsung meluncurkan secara resmi kostum baru mereka yang disponsori Puma. Peluncuran itu setelah The Gunners, julukan Arsenal, memperkenalkan Alexis Sanchez sebagai pemain baru mereka.

Dalam peluncuran itu, Arsenal langsung menampilkan kostum, kandang, tandang, dan kostum ketiga yang diperuntukkan untuk tampil di ajang Piala FA, dan Liga Champions. Ketiga kostum itu dikenakan masing-masing oleh, Mikel Arteta, Mathieu Flamini, dan Santi Cazorla.

Seperti dikutip situs resmi Arsenal, Jumat (11/7), kostum kandang yang masih kental bernuansa merah mengusung slogan Forever, yang diinspirasi oleh loyalitas dan kekuatan suporter Arsenal.

Sementara, slogan Victorious menjadi tema untuk kostum tandang yang berwarna kuning kombinasi biru tua. Warna dan moto ini mengambil inspirasi dari kejayaan Arsenal pada ajang Piala FA 1971 dan 1979 serta keberhasilan Arsenal menjuarai titel Liga Premier Inggris di kandang Liverpool, Stadion Anfield pada 1989.

Warna biru dan hijau limun menjadi pilihan Puma untuk kostum khusus Liga Champions dan Piala FA. Kostum ini diinspirasi oleh inovasi dan perkembangan yang telah dialami klub yang semula bernama Woolwich Arsenal ini sepanjang sejarah. Slogan Future disematkan Puma untuk kostum ini.

Dari sisi teknologi, kostum Arsenal ini mengusung teknologi ACTV Power Plus. Teknologi ini telah mengusung sport science mutakhir dan teknologi yang mampu merekam pergerakan atlet untuk menunjang performa mereka.

Di sisi lain, Mesut Ozil dkk. akan lebih dulu mengenakan kostum tandang mereka saat menjalani partai persahabatan dengan Boreham Wood dan tur ke New York, Amerika Serikat. Kemudian, mereka baru akan mengenakan kostum kandang saat tampil di Piala Emirates 2 hingga 3 Agustus bulan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)