Kata Arteta Soal Transfer Sanchez

Jum'at, 11 Juli 2014 - 20:10 WIB
Kata Arteta Soal Transfer Sanchez
Kata Arteta Soal Transfer Sanchez
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta menyambut baik kedatangan Alexis Sanchez ke Arsenal. Gelandang asal Spanyol ini menyebut, klubnya telah berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia.

Seperti diketahui, The Gunners, julukan Arsenal, telah berhasil mendatangkan Sanchez dari Barcelona dengan uang 35 juta poundsterling sekitar Rp 693 miliar. Itu merupakan transfer pemain pertama Arsenal di bursa transer musim panas ini.

"Ini merupakan pernyataan besar bagi klub pada awal bursa transfer: Oke mari mendapatkan salah satu striker terbaik di dunia saat ini," kata Arteta di talksport, Jumat (11/7).

Arteta yang juga menjabat wakil kapten Arsenal ini juga mengaku senang dengan kedatangan Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile itu memiliki pengalaman, kualitas, kecepatan dan teknik yang luar biasa.

"Saya sangat senang, setiap pemain menunggu untuk perekrutan besar seperti ini," pungkas Arteta yang mengaku telah bertemu Sanchez pagi waktu setempat.

Arsenal sendiri mengalahkan Liverpool dan Juventus yang juga ingin merekrut pemain berusia 25 tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Sanchez enggan ke Liverpool sebab ia ogah menjadi paket transfer dari Luis Suarez. Sedangkan, Juventus gagal karena tak ingin mengeluarkan dana besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)