Arsenal Gandeng Puma, Cazorla Senang

Jum'at, 11 Juli 2014 - 18:12 WIB
Arsenal Gandeng Puma, Cazorla Senang
Arsenal Gandeng Puma, Cazorla Senang
A A A
LONDON - Arsenal resmi berganti sponsor jersey dari Nike ke Puma. Pergantian itu rupanya membuat salah seorang pemain Arsenal, Santi Cazorla senang. Klub asal Kota London itu pun telah meluncurkan kostum baru mereka pada Kamis (10/7) kemarin waktu setempat.

Arsenal dan Nike sepakat untuk mengakhiri kerja sama setelah 20 tahun sejak 1994. The Gunners, julukan Arsenal, memilih menggandeng Puma, perusahaan perangkat olahraga asal Jerman.

Bukan tanpa alasan Cazorla senang atas pergantian tersebut. Bintang asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang disponsori Puma. Cazorla pun pernah mencetak gol indah saat Arsenal menjuarai Piala FA musim lalu saat memakai sepatu Puma.

"Tentu saja, saya senang dengan gol di pertandingan itu. Jadi saya senang Arsenal dengan Puma sekarang,"ucap Cazorla di tribalfootball, Jumat (11/7).

"Saya telah menjadi pemain yang disponsori Puma selama satu tahun sekarang dan sepatu mereka telah sangat membantu saya. Mereka benar-benar membuat perbedaan," sambungnya lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8552 seconds (0.1#10.140)