Special One Senang Dianggap sebagai Underdog

Jum'at, 11 Juli 2014 - 20:14 WIB
Special One Senang Dianggap...
Special One Senang Dianggap sebagai Underdog
A A A
SHEFFIELD - Penantang kelas welter nomor satu versi IBF, Kell Brook, menegaskan bahwa dirinya berada dalam kondisi siap tempur jelang melawan juara dunia tinju kelas welter IBF, Shawn Porter, bulan depan.

Petinju asal Inggris belum terkalahkan itu akan berhadapan dengan Showtime -julukan Porter- di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (17/8).

Sebelum Porter menasbihkan diri sebagai juara pada Desember lalu, Brook pernah mendapatkan tiga kali kesempatan untuk bertemu juara IBF sebelumnya, Devon Alexander. Sayang, dia tidak sempat untuk bertarung dengan Alexander, karena menderita cedera. Kini, dia menjadi underdog untuk memenangkan mahkota juara dunia untuk kali pertama.

"Saya petinju Inggris dengan rekor 32-0 dan mereka akan lebih memilih untuk melawan orang lain, tapi itu sebabnya kami bekerja keras untuk mendapatkan posisi wajib sehingga dia tidak memiliki pilihan lain selain melawan saya," tandas Brook.

"Beberapa pertandingan terakhir telah dirancang untuk menjaga saya di trek dan fokus, tapi saya sudah siap untuk gelar juara dunia ini dalam waktu yang sangat lama," imbuh petinju 28 tahun.

Posisi Porter yang merupakan juara dunia, membuat publik tidak akan terlalu memandang Brook sebagai ancaman. Dan hal tersebut, membuat Brook lebih senang, pasalnya dia bisa membuktikan diri ketika berada dalam satu ring dengan Porter. "Saya senang karena saya akan pergi ke sana untuk memberikan pertunjukan dan merobohkan Porter dan membawa pulang sabuk," pungkas Special One.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0630 seconds (0.1#10.140)