Gadis Cilik Motivasi David Luiz

Sabtu, 12 Juli 2014 - 13:54 WIB
Gadis Cilik Motivasi David Luiz
Gadis Cilik Motivasi David Luiz
A A A
BELO HORIZONTE - Bek Tim Nasional Brazil, David Luiz mendapat suntikan motivasi setelah merasa depresi akibat kekalahan telak 1-7 atas Jerman di babak semifinal Piala Duna 2014 beberapa waktu lalu. Seorang gadis cilik bernama Analuz Penna Reale yang memberi motivasi kepada pemain berambut gimbal itu.

Pemain berusia 27 tahun itu memang sebelum pertandingan banyak diharapkan mampu memimpin rekan-rekannya ke final Piala Dunia 2014. Sayang dirinya justru bermain kurang bagus di lini belakang sehingga Julio Cesar bisa kebobolan sebanyak tujuh kali dari Thomas Mueller dkk.

Di lansir Daily Mail, Sabtu (12/7), seorang gadis cilik memberikan surat kepada mantan pemain Chelsea itu agar tidak bersedih lagi. Menurutnya, Luiz sudah memberikan penampilan maksimal di hadapan publik Brazil.

Surat tersebut berisi seperti ini, " Hai David Luiz, nama saya adalah Analuz.Saya melihat semua pertandingan Brasil di Piala Dunia dan saya sangat menyukainya melihat Anda bermain".

"Saya berpikir bahwa Anda tidak perlu bersedih karena Anda bermain dengan baik dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Kamu adalah Kapten besar.

"Hidup memang seperti ini, kadang-kadang orang kalah dan kadang-kadang orang menang, tapi orang-orang hanya perlu untuk bahagia. David Luiz, Anda tetap juara saya. Analuz Penna Reale".
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)
pixels