Messi Diminta Lebih Bersinergi

Minggu, 13 Juli 2014 - 22:13 WIB
Messi Diminta Lebih...
Messi Diminta Lebih Bersinergi
A A A
RIO DE JANEIRO - Tuntutan menghampiri Lionel Messi dkk agar bisa membawa pulang trofi Jules Rimet kala menghadapi Jerman di babak final Piala Dunia 2014, Senin (14/7) dinhari WIB. Salah satunya dari penggawa Argentina saat menjadi juara tahun 1978, Osvaldo Cesar Ardiles, yang meminta Messi lebih bersinergi dengan rekannya di tim.

Performa Messi memang terlihat menurun saat melawan Belanda. Justru gelandang Javier Mascherano yang tampil gemilang sehingga Argentina bisa bermain lebih seimbang.

Atas dasar hal tersebut, pria yang akrab disapa Ossie itu meminta agar Messi dan Mascherano bisa lebih menyatu. Menurutnya kombinasi lini serang yang tajam dan lini tengah yang kuat akan mampu membuat Albiceleste bermain baik kala melawan tim sekelas Jerman.

"Sejauh ini Argentina memprihatinkan, dan tentu semua tertuju pada Messi. Ini adalah final Piala Dunia pertamanya di usia 27 tahun dan empat tahun lagi dia akan berusia 31 tahun, tuturnya kepada Times of India yang dilansir Sportsmole, Minggu (13/7).

"Messi butuh hari yang baik, dan untuk ini pemain lain dalam tim harus mendukung. Lini tengah sudah cukup baik dan saya berharap mereka melakukannya lagi pada hari Minggu. Javier Mascherano cukup solid namun mesti meningkatkan lagi,'' pungkas Ossie.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)