Nibali Khawatirkan Richie Porte

Selasa, 15 Juli 2014 - 14:49 WIB
Nibali Khawatirkan Richie Porte
Nibali Khawatirkan Richie Porte
A A A
LA PLANCHE DES BELLES FILLES - Pembalap sepeda Italia Vincenzo Nibali mengkhawatirkan Richie Porte. Pembalap Australia itu bisa saja membuyarkan ambisinya menjadi juara Tour de France 2014.

Nibali saat ini masih mantap di puncak klasemen umum. Ia pun makin percaya diri bisa menjadi yang terbaik menyusul cederanya dua pembalap favorit Chris Froome dan Alberto Contador. Kedua pembalap tersebut akhirnya tidak bisa menyelesaikan lomba.

Nibali telah mendominasi jalannya lomba sejak memasuki Etape V. "Sejak etape lima kami selalu mengontrol jalannya perlombaan. Saya hanya mengharapkan perlawanan dari Contandor. Pada tahap berikutnya, saya sepertinya bisa mempertahankan posisi tanpa dia. Saya akan mencoba untuk menjaga kaus kuning, tapi tetap saya mempunyai saingan,"ujar Nibali dikutip supersport, Selasa (15/7).

"Richie Porte dan Alejandro Valverde berada di sana. Mereka tetap akan menjadi saingan terberat saya,"lanjut Nibali.

Ia pun menolak anggapan jika peluangnya makin terbuka lebar karena tidak adanya Froomr dan Contador. "Ini tetap akan sulit. Saya pun sebenarnya sudah menyiapkan diri bertarung dengan mereka. Tapi inilah olahraga dimana sering mendapatkan kendala. Saya pun pernah mengalaminya di masa lalu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)