The Money Optimistis Taklukkan Maidana Lagi

Selasa, 15 Juli 2014 - 19:34 WIB
The Money Optimistis Taklukkan Maidana Lagi
The Money Optimistis Taklukkan Maidana Lagi
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju kelas welter versi WBC/WBA Super, Floyd Mayweather Jr, menegaskan bahwa dirinya bakal kembali menjadi pemenang ketika menjalani duel ulang melawan petinju asal Argentina, Marcos Maidana, pada September mendatang.

Mayweather Jr., yang belum pernah mencicipi kekalahan dalam 46 penampilan profesional, akan berada dalam satu ring sekali lagi dengan Maidana di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat, 14 September 2014.

Meskipun begitu, The Money -julukan Mayweather Jr.- menyadari adanya ancaman yang lebih serius dari Maidana pada pertemuan keduanya nanti. "Namun banyak yang Anda buat untuk pertarungan, saya berani bertaruh saya akan mengalahkanmu," tandas Mayweather Jr.

"Itulah betapa saya percaya pada diri saya sendiri, karena saya mampu untuk membuat lawan yang seperti apapun menyerah," kata Mayweather Jr lagi.

"Jadi, jika Anda percaya pada kemampuan Anda seperti yang Anda katakan jika Anda percaya pada kemampuan Anda, namun seberapa banyak Anda buat untuk pertarungan, saya berani bertaruh saya mengalahkanmu," tutup petinju 37 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9023 seconds (0.1#10.140)