Porte Siap Curi Kaos Kuning Nibali

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:36 WIB
Porte Siap Curi Kaos...
Porte Siap Curi Kaos Kuning Nibali
A A A
BESANCON - Richie Porte siap mencuri kaos kuning milik Vincenzo Nibali di lomba balap sepeda Tour de France. Peluang pembalap sepeda asal Australia itu sangat terbuka setelah di klasemen umum sekarang berada di posisi kedua dengan catatan waktu dua jam 23 detik.

Ambisi Porte itu akan dicobanya pada Etape XI yang digelar Rabu (16/7) ini. Etape ini akan menempuh jarak 187,5 km dari Besancon ke Oyonnax.

Porte memang menjadi tumpuan Team Sky menyusul cederanya Chris Froome. Bukan hanya cedera, Froome yang merupakan juara bertahan juga tidak melanjutkan lomba karena mengalami patah tangan. Peluang Nibali untuk menjadi kampiun di lomba ini makin terbuka menyusul rontoknya Alberto Contador yang tersingkir di Etape X.

Untuk, Porte tidak akan tinggal diam melihat pembalap Italia itu melenggang mudah dalam setiap etape. Porte tidak sendiri untuk mengejar ketinggalan waktu setelah di posisi ketiga ada Alejandro Valverde dari tim Movistar.

"Siapa saja bisa dikalahkan. Nibali dalam posisi dan punya tim yang bagus. Mereka telah lama mengendalikan jersey kuning. Tapi kami sekarang merebutnya. Saya yakin Valverde juga akan melakukannya,"ungkap Porte di supersport.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)