Arsenal Sepakat Harga Khedira

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:47 WIB
Arsenal Sepakat Harga Khedira
Arsenal Sepakat Harga Khedira
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan telah menemui kata sepakat terkait nilai transfer gelandang Real Madrid, Sami Khedira dalam upaya mendatangkan pemain Jerman itu ke Emirates Stadium -kandang Arsenal-. Khedira yang baru saja merayakan kemenangan timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, dibanderol sekira 20 juta pounds.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (16/7) kedatangan rekan setimnya Toni Kroos ke Santiago Bernabeu, menjadi alasan Khedira ingin meninggalkan Madrid. Ditambah dengan sisa kontrak satu tahun pemain 27 tahun itu, membuat peluang hengkangnya Khedira dari skuat besutan Carlo Ancelotti semakin kuat.

Jika terbukti benar, kedatangan Khedira bakal mengikuti jejak mantan rivalnya Alexis Sanchez di Barcelona yang lebih dulu memutuskan merumput di Liga Premier Inggris musim depan. Sementara Lukas Podolski mengaku sangat ingin rekannya di timnas Jerman itu bergabung ke klub asal London musim depan.

Performa Khedira sendiri tidak terlalu jelek bersama Los Blancos -julukan Madrid- musim lalu, meski cedera kerap membuatnya harus tersingkir dari skuat utama. Sementara di level Internasional, Khedira sukses menghantar Jerman menyabet gelar keempat Piala Dunia usai mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0 pada final Piala Dunia 2014, Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8023 seconds (0.1#10.140)
pixels