Wolves Siap Pagari Love

Kamis, 17 Juli 2014 - 21:26 WIB
Wolves Siap Pagari Love
Wolves Siap Pagari Love
A A A
MINNESOTA - Pemilik Minnesota Timberwolves, Glen Taylor menegaskan keinginannya mempertahankan Kevin Love yang dapat menjadi agen bebas setelah musim 2014-2015 mendatang berakhir. Spekulasi yang beredar menyebutkan Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers siap menampung forward Wolves tersebut.

Tak ingin kecolongan dengan spekulasi yang sudah beredar luas di sejumlah media, Taylor tetap pada sikapnya. Yakni berusaha keras memagari Love dari bujukan kedua tim tersebut. Pasalnya Warrriors dan Cavaliers siap menukar salah satu pemainnya.

Guna melancarkan langkahnya Warriors dikabarkan akan menukar Klay Thompson. Sedangkan Cavaliers belum diketahui siapa pemain yang akan dilego nantinya. Namun semua proses itu dalam rangka memuluskan kesepakatan kedua belah pihak.

"Preferensi saya adalah Love akan tetap berada dalam kamp pelatihan dan saya yakin dia akan bermain bersama Wolves," tegas Taylor, menanggapi masa depan pemainnya dikutip ESPN, Kamis (17/7).

"Kami akan menunggu situasi yang masuk akal dan akan tetap membuat tim kami jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Tapi kita tidak akan membiarkan pemain hebat, seperti Love pergi tanpa mendapatkan nilai yang sama atau setimpal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)