Walcott Absen di Laga Pembuka

Minggu, 20 Juli 2014 - 06:27 WIB
Walcott Absen di Laga Pembuka
Walcott Absen di Laga Pembuka
A A A
LONDON - Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat Theo Walcott di laga pembuka Liga Inggris musim kompetisi 2014-15. Kondisi pemain muda dikabarkan belum pulih benar cedera.

Walcott saat ini terus memulihkan kondisi cederanya. Pemain 25 tahun itu mengalami pecah ligamen yang dialaminya saat tampil di Piala FA pada Januari lalu kala Arsenal melawan Tottenham Hotspurs.

Kubu Meriam London berharap akhir Agustus mendatang ia sudah bisa berlatih meski belum pasti bisa diturunkan. "Kami berharap dia bisa kembali berlatih penuh pada akhir Agustus. Walcott mempunyai dasar yang bagus dengan apa yang dia kerjakan sekarang, " tegas pelatih Arsene Wenger dikutip BBC, Minggu (20/7).

Setidaknya dengan cedera tersebut Walcott absen selama enam bulan tidak ikut berlaga bersama Arsenal di sisa kompetisi musim lalu. Beruntung, Wenger telah mempunyai amunisi baru dengan masuknya Alexis Sanchez dan Mathieu Debucy.

Walcott sendiri mengatakan terus berburu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya. "Saya telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi setelah membuang waktu selama masa penyembuhan. Yang paling penting sekarang adalah mendapatkan kekuatan itu kembali dan saya sekarang sudah mulai membaik," ucap Walcott di situs resmi klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)