Garcia Tantang Mayweather Jr Adu Jotos di Parkiran

Senin, 21 Juli 2014 - 11:26 WIB
Garcia Tantang Mayweather...
Garcia Tantang Mayweather Jr Adu Jotos di Parkiran
A A A
LAS VEGAS - Robert Garcia dan Floyd Mayweather Jr hampir dua dasawarsa yang lalu sama-sama berstatus sebagai juara dunia tinju di kelas bulu super. Kini, Garcia sudah gantung sarung tinju dan bahkan telah menjadi pelatih tinju, sementara Mayweather Jr masih berstatus juara dunia.

Saat masih aktif bertarung di dalam ring tinju, Garcia belum pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan The Money -julukan Mayweather Jr-, namun dia mendapatkan kesempatan kedua untuk melihat petinju didikannya, Marcos Maidana, untuk menghentikan rekor tak terkalahkan Mayweather Jr.

Garcia, yang meraih kesuksesan sebagai pelatih tinju, akan kembali mendampingi Maidana dalam duel ulang melawan juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA Super, Mayweather Jr, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 14 September mendatang. Pada pertemuan pertama, Mei lalu, Maidana menderita kekalahan angka.

Garcia dan Mayweather Jr selama tur promosi pertarungan di lima kota sering terlibat perang urat syaraf. Belum lama ini, Mayweather Jr sempat mengatakan bahwa kontes pertarungan itu bisa menjadi momen pertama, dirinya bisa menendang bokong petinju, lalu menendang pantat sang pelatihnya.

Mendengarkan ucapan tersebut, Garcia pun sempat panas, dan mengajak Mayweather Jr adu jotos di tempat parkir guna menyelesaikan urusan mereka. "Enam belas tahun yang lalu, Mayweather dan saya sama-sama juara dunia. Dia menyebutkan bahwa dia akan senang bila melawan saya, tapi kami tidak perlu melakukannya untuk pay-per-view. Kami bisa keluar (untuk bertarung) dan kami akan menyelesaikan urusan ini. Saya dari Southern California dan kami tahu bagaimana menangani bisnis kami," tutur Garcia.

"Saya memberikan Mayweather Jr model agar memiliki wanita cantik. Terlalu buruk ketika mereka tidak lagi dalam daftar gaji yang dibawanya pergi," pungkas pelatih 39 tahun itu, seperti dikutip Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)