Negredo Menepi di Laga Pembuka

Senin, 21 Juli 2014 - 17:43 WIB
Negredo Menepi di Laga Pembuka
Negredo Menepi di Laga Pembuka
A A A
MANCHESTER - Manchester City terancam kehilangan Alvaro Negredo di awal musim, setelah sang pemain dirundung sial karena mengalami cedera. Negredo terancam absen dalam laga pembuka The Citizens di Liga Premier Inggris, akibat cedera yang dialaminya saat melakoni laga pra-musim beberapa hari lalu.

Striker asal Spanyol itu mengalami patah tulang metatarsal saat menghadapi Hearts, 18 Juli lalu. Dalam pertandingan yang dimenangi Hearts itu, Negredo bernasib sial dan dikabarkan harus absen selama dua bulan ke depan.

Negredo lantas memberitahu kondisinya kepada para penggemarnya melalui jejaring sosial. "Saya ingin memberi tahu Anda bahwa akan sulit bagi saya beberapa bulan ke depan sebab mengalami patah lima tulang metatarsal dan akan absen beberapa bulan. Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," tulis Negredo dalam akun Instagram-nya, Senin (21/7).

Penyerang yang sempat diisukan ingin kembali ke Spanyol itu akan absen di laga perdana The Citizens di ajang Liga Inggris, 16 Agustus mendatang. Dalam laga perdananya, City akan ditantang Newcastle United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5394 seconds (0.1#10.140)