Galatasaray Gantung Masa Depan Sneijder

Rabu, 23 Juli 2014 - 05:02 WIB
Galatasaray Gantung Masa Depan Sneijder
Galatasaray Gantung Masa Depan Sneijder
A A A
ISTANBUL - Galatasaray masih menggantung masa depan Wesley Sneijder meskipun saat ini sudah ada dua klub yang berminat menggaetnya, yakni Manchester United dan AS Monaco.

Sinyal itu muncul saat presiden Galatasaray, Unal Aysal mengungkapkan bahwa mereka belum menerima penawaran dari klub besar Eropa tersebut. Selain itu, gelandang serang ini merupakan bagian penting di bawah asuhan juru taktik baru Cesare Prandelli.

Bukan kabar baru United memiliki hasrat untuk mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Sejak dia bergabung dengan Real Madrid pemain itu memang sudah diincar Sir Alex Ferguson. Sekarang tim berjuluk Setan Merah mempunyai peluang besar ketika Louis van Gaal masuk sebagai pelatih anyar tim.

Sementara itu AS Monaco, yang tak ingin kecolongan menggaet pemain berusia 30 tahun itu siap menggoda klub asal Turki dengan nilai transfer fantastis. Pasalnya runner up Ligue 1 itu baru saja menerima dana segar terkait penjualan James Rodriguez ke Real Madrid.

Kendati demikian, Asyal membantah bahwa mereka belum mengajukan penawaran resmi kepada klub. "Sehubungan dengan masa depan Sneijder kami belum menerima tawaran untuk pemain ini. Yang jelas, pemain ini sangat penting untuk tim kami dan sebagai tim kita menghargai minat kedua klub besar Eropa itu," kata Asyal dikutip Goal, Rabu (23/7).

"Kami tidak akan melepas pemain itu bila penawaran kurang dari apa yang kita ajukan. Sehingga jika ada klub yang berminat mendatangkan Sneijder, maka mereka wajib memenuhi penawaran kami.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0379 seconds (0.1#10.140)
pixels