Mourinho: Luke Shaw Bisa Bunuh Chelsea

Sabtu, 26 Juli 2014 - 09:54 WIB
Mourinho: Luke Shaw Bisa Bunuh Chelsea
Mourinho: Luke Shaw Bisa Bunuh Chelsea
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan pendapatkanya terkait pembelian Luke Shaw oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dketahui, United mendatangkan Shaw dari Southampton dengan nilai transfer 27 juta poundsterling (setara Rp530 miliar), dan ia akan menerima gaji sekitar 130 ribu poundsterling (setara Rp2,5 miliar) per pekan.

Sejatinya Chelsea juga sempat mengincar bek kiri timnas Inggris itu. Namun, harga yang ditawarkan The Saints terlalu tinggi, The Blues pun memutuskan untuk mundur. Akhirnya Shaw berlabuh ke Old Trafford pada bulan lalu usai membela The Three Lions di ajang Piala Dunia 2014.

"Jika kami memenuhi tuntutan Southampton untuk membayar pemain 19 tahun seperti Shaw, kita mati. Kami membunuh stabilitas kami dengan Financial Fair Play dan juga dapat membunuh stabilitas di ruang ganti kami," kata Mourinho seperti dilansir The Guardian.

Pelatih asal Portugal itu menganggap harga Shaw terlalu mahal dan bisa memberikan dampak yang kurang baik di dalam tim. Bisa saja ada pemain yang menuntut kami untuk memberikan gaji yang lebih tinggi.

"Jika anda membayar sebesar itu untuk anak berusia 19 tahun, seberapa pun bagusnya, bisa jadi pemain lain akan mendatangi anda. Mereka akan kecewa jika mendapat gaji yang lebih kecil dari pemain baru. Karena itulah kami tidak membeli Shaw." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)