Wenger Sudah Lakukan Segalanya

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 20:14 WIB
Wenger Sudah Lakukan Segalanya
Wenger Sudah Lakukan Segalanya
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sudah melakukan segala yang ia bisa untuk mengakhiri puasa gelar The Gunners -julukan Arsenal- dalam delapan tahun terakhir. Nasib Wenger sendiri sempat berada dalam lubang jarum sebelum akhirnya sukses mengakhiri puasa gelar dengan meraih Piala FA dan membuat posisinya aman di Emirates Stadium.

"Saya menerima tantangan apapun yang terjadi ketika meneken kontrak baru. Secara pribadi, saya pikir ini merupakan masa sensitif dan paling penting dalam karir saya di sini. Sangay menyenangkan menjaga klub tetap berada dalam level tertinggi dengan sedikit sumber daya yang tersedia," ucap Wenger seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (2/8).

"Apakah kami melakukannya dengan baik atau tidak? Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah agar tetap tampil konsisten meski kekurangan beberapa kualitas untuk meraih kemenangan. Satu-satu hal yang bisa yakinkan adalah memberikan semuanya sebaik mungkin," sambungnya.

Keberhasilan menyabet gelar Piala FA membuat posisi Wenger aman sebagai pelatih Arsenal. Sempat mendapat ultimatum bakal ditendang jika tak mampu memberi gelar musim lalu, Wenger akhirnya memperpanjang kontraknya dengan durasu tiga tahun hingga 2017, mendatang. "Apakah semuanya sudah cukup? Anda tidak akan pernah tahu. Seseorang bisa melakukannya lebih baik? Anda tidak akan mengetahuinya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7212 seconds (0.1#10.140)