Garcia Minta Roma Berbenah

Minggu, 03 Agustus 2014 - 18:59 WIB
Garcia Minta Roma Berbenah
Garcia Minta Roma Berbenah
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia langsung kebakaran jenggot setelah melihat anak asuhnya takluk 2-0 dari Inter Milan pada laga pra musim bertajuk International Champions Cup di Philadelphia. Setelah kemasukan dua gol dari Nemanja Vidic dan Yuto Nagatomo, pelatih asal Prancis itu ingin Roma segera berbenah sebelum awal musim 2014-2015 bergulir.

"Semua orang seharusnya mampu tampil lebih baik hari ini dan kami harus mengoper bola lebih cepat. Tim terlalu banyak menyentuh bola, sehingga membuat taktik mudah diprediksi dan dibaca. Kami melawan Inter yang terorganisir dengan baik. Ini peringatan bagi tim," ucap Garcia seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/8).

"Ini laga persahabatan, kekalahan masih dapat diterima. Tapi ketika berada dalam sebuah pertandingan resmi, kami tidak boleh bermain seperti ini lagi. Hampir tidak ada aspek positif yang bisa diambil. Jalan kami sangat panjang sebelum kami benar-benar siap memulai musim ini," sambungnya.

Sementara klub Ibukota mendapat kabar buruk setelah Leandro Castan mengalami cedera hamstring. Garcia sendiri belum yakin seberapa parah kondisi bek asal Brazil itu. Namun ia mengharapkan Castan mampu kembali tepat waktu ketika melawan Fiorentina pada laga pembuka Serie A, 30 Agustus, mendatang.

"Cedera Castan benar-benar menjadi kabar buruk. Ini menjadi masalah dan kami harap cedera yang menimpanya tidak terlalu serius. Tim masih punya satu bulan sebelum liga benar-benar dimulai, tapi cedera otot biasanya membutuhkan waktu lama untuk pulih," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)