Szczesny Tantang Ospina Bersaing

Selasa, 05 Agustus 2014 - 00:40 WIB
Szczesny Tantang Ospina Bersaing
Szczesny Tantang Ospina Bersaing
A A A
LONDON - Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku menyambut baik kedatangan penggawa anyar The Gunners -julukan Arsenal-, David Ospina musim panas ini. Bahkan Szczesny menegaskan siap bersaing dengan Ospina dalam perebutan menjadi penjaga gawang utama klub asal London itu musim ini.

Ospina mendarat di Emirates Stadium -kandang Arsenal- dari klub asal Ligue 1, Nice bulan lalu setelah tampil mengesankan bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014, kemarin. Pemain 25 tahun diplot sebagai pengganti Lukasz Fabianski yang hijrah ke Swansea City sesudah kontraknya habis bersama Arsenal.

Szczesny sendiri mengatakan tidak masalah jika harus bersaing dengan Ospina. "Saya sangat menyukai tantangan. Saya sudah menunggu sesorang untuk datang setelah Lukasz pergi ke Swansea dan saya berharap yang terbaik untuknya. Saya tahu pemain baru akan datang," ucap Szczesny seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/8).

"Saya hanya akan melakukan hal yang sama sekali lagi, dan mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Bahkan di setiap sesi latihan setiap pekannya. Saya harap itu cukup untuk mengamankan tempat di skuat utama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0233 seconds (0.1#10.140)