Giroud Lambat Panas, Wenger Santai

Selasa, 05 Agustus 2014 - 03:00 WIB
Giroud Lambat Panas,...
Giroud Lambat Panas, Wenger Santai
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menanggapai santai penampilan anak asuhnya, Olivier Giroud yang lambat panas ketika menghadapi AS Monaco pada laga pra musim. Sebelumnya pemain timnas Prancis itu terlambat bergabung bersama skuat asuhan Wenger, setelah membela negaranya di Piala Dunia 2014, Brazil lalu.

Sempat bermain setengah babak, tapi kehadiran Giroud tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan 1-0 atas runner-up Ligue 1, AS Monaco. Pemain 27 tahun itu terlihat belum 100 persen bugar sehingga mempengaruhi penampilannya. Tapi Wenger cukup yakin Giroud mampu segera menunjukkan penampilan terbaiknya tepat waktu.

"Ia (Giroud) hanya punya waktu tiga pekan untuk istirahat, terbilang cukup singkat dan ia harus kembali dengan cepat. Tapi terkadang ketika Anda datang terlambat, maka Anda harus bekerja sedikit lebih keras untuk menampilkan performa terbaik," ucap Wenger seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/8).

"Dia tidak dalam kondisi terbaik sehingga mempengaruhi penampilannya. Ia sudah bekerja sangat keras pekan ini, tapi sejauh ini ia belum pulih benar. Tapi saya yakin ia dapat kembali tepat waktu," tutup Wenger.

Sementara Giroud mengakui kecepatannya berkurang, tapi ia yakin bakal lebih siap setelah menjalani sesi latihan kembali. "Sangat sulit bagi saya terutama untuk kondisi fisik. Saya tidak dalam kondisi bagus untuk sebuah pertandingan. Tapi kami bakal jauh lebih siap pekan ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)