Ujung Tombak Swansea Diburu Dua Klub Besar

Selasa, 05 Agustus 2014 - 15:02 WIB
Ujung Tombak Swansea...
Ujung Tombak Swansea Diburu Dua Klub Besar
A A A
SWANSEA - Dua klub besar Liga Premier Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspurs dikabarkan kembali memburu penyerang Swansea City, Wilfried Bony. Ujung tombak internasional Pantai Gading itu sudah sejak beberapa bulan lalu dikaitkan dengan The Reds dan Spurs.

Sayangnya keinginan Liverpool dan Spurs menggaet Bony kala itu terganjal masalah harga. Baik Liverpool maupun Spurs disebut tak bersedia menebus Bony yang kala itu dibandrol dengan harga sebesar GBP19 juta atau sekitar Rp376 miliar.

Namun, seperti dilansir Mirror, Selasa (5/8), kedua klub tersebut dikabarkan kembali menginginkan pemain berusia 25 tahun itu, menyusul keputusan manajemen Swansea yang bakal menurunkan harga sang pemain.

Liverpool sendiri memang terus bergeliat memburu pemain baru guna memperkuat timnya musim depan. Klub asal Merseyside memburu Bony sebagai opsi untuk menggantikan Luis Suarez yang hijrah ke Barca. Namun Liverpool akan mendapat saingan dari Spurs yang dipercaya tak akan melepaskan incarannya itu begitu saja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)